Surveyor Indonesia Mantapkan Transformasi ke Bisnis Berbasis Digital

Jakarta, BUMNinfo | PT Surveyor Indonesia (Persero) tengah berupaya untuk mencapai visi menjadi Perusahaan Independent Assurance Nasional yang diakui dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan melakukan transformasi melalui lima pilar strategis yakni High Performance Culture, New Business Development, New Operating Model, Market Expansion & Acceleration, dan Costumer Focus & Services Excellence.

Surveyor Indonesia yang baru saja berumur 28 tahun pada Kamis kemarin (1/8/2019), juga memantapkan diri melangkah dalam bisnis berbasis digital sebagai bagian dari tranformasi korporasi dalam menghadapi perkembangan teknologi yang sangat cepat.

“Kami bertransformasi ke arah digital dengan memberikan leverage pada produk dan jasa dengan teknologi yang mendukung Revolusi Industri 4.0 seperti IoT (Internet Of Things), cloud computing dan penerapan keamanan cyber,” jelas Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero), Dian M. Noer

Dian melanjutkan, Perseroan yang dipimpinnya juga melakukan modernisasi teknologi sesuai dengan kebutuhan bisnis dan pelanggan, serta melakukan diferensiasi bisnis berbasis digital. 

“Surveyor Indonesia terus berinovasi dalam layanan diversifikasi bisnis dengan mengembangkan bisnis baru atau model bisnis baru yang berbasis teknologi digitalisasi serta melakukan diferensiasi produk dan jasa yang berbeda dengan kompetitor yang ada untuk memenangkan pasar,” paparnya. 

Dian menambahkan bahwa teknologi informasi dan komunikasi merupakan alat untuk menghadapi tantangan bisnis sekarang dan masa yang akan datang. Agar transformasi dapat terwujud, Surveyor Indonesia terus melakukan pengembangan SDM yang memiliki kompetensi nasional dan internasional sebagai aset utama perusahaan dalam menghadapi persaingan dan tantangan global di masa depan. 

Sumber : https://www.wartaekonomi.co.id/read239222/surveyor-indonesia-mantapkan-transformasi-ke-bisnis-berbasis-digital.html



POST TERKAIT