Perum PNRI: Buku iShalat 3D untuk Kebutuhan Milenial

Jakarta, BUMNInfo | Pihak Perum Percetakan Negara Republik Indonesia (PNRI) mengapresiasi buku iShalat Tuntunan Shalat yang diproduksi ME Creative. Buku yang diterbitkan Perum PNRI itu dinilai cocok untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial yang sehari-hari akrab teknologi internet dan gawai (gadget).

Direktur Utama Perum PNRI, Djakfarudin Junus mengatakan, buku iShalat suatu temuan baru di era digital untuk memenuhi kebutuhan anak-anak milenial. Tapi buku iShalat tetap mengikuti kaidah yang berlaku. Maka buku tersebut disertifikasi oleh Lembaga Pentashih Buku dan Konten Keislaman Majelis Ulama Indonesia (LPBKI MUI).

"ME Creative adalah industri kreatif yang menciptakan kemudahan bagi anak-anak Islam Indonesia, termasuk memudahkan bapak-bapak dan ibu-ibu juga untuk dapat memahami cara shalat yang benar mulai dari mengambil air wudhu, doa-doa, gerakan dan bacaan shalat," kata Djakfarudin

Djakfarudin menegaskan, pihaknya mendukung percetakan dan distribusi buku iShalat. Perum PNRI juga bersyukur bisa bekerjasama dengan LPBKI MUI sehingga buku ini bisa dipasarkan dengan tenang tanpa ada yang mendebat.

 "Alhamdulillah hari ini kami bersukur majelis ulama telah mengeluarkan tashihnya, Perum PNRI mendukung pencetakan dan distribusi buku iShalat ke seluruh Indonesia, PNRI juga mencetak Alquran, mencetak buku-buku agama, (PNRI) dengan ME Creative mencetak buku iShalat," ujarnya.

Sumber : khazanah.republika.co.id

Foto : Republika/Fuji E Permana



POST TERKAIT