Gelar Wirausaha Muda Mandiri, Bank Mandiri Beri Inspirasi Wirausaha ke Anak Muda

Jakarta, BUMNInfo | PT Bank Mandiri Tbk kembali menyelenggarakan Wirausaha Muda Mandiri (WMM) untuk meningkatkan motivasi dan minat generasi muda menjadi pelaku usaha.

Kompetisi wirausaha yang telah genap berusia 12 tahun tersebut terbukti menjadi salah satu program pembibitan wirausaha muda yang cukup diminati dan telah memuluskan jalan ribuan pelaku usaha muda usia. Tercatat sejak penyelenggaraan pertama di tahun 2007, sudah lebih dari 36.000 wirausaha muda dari 656 perguruan tinggi di seluruh Indonesia menjadi bagian dari komunitas ini, baik sebagai juara, finalis, maupun peserta.

Direktur Kepatuhan dan Sumber Daya Manusia Bank Mandiri Agus Dwi Handaya menuturkan, berangkat dari keinginan tersebut, pihaknya kembali menyelenggarakan kompetisi wirausaha WMM 2019 untuk menjaring bibit-bibit wirausaha muda dari seluruh kalangan

"Ajang kompetisi tahunan ini menjadi wujud konsistensi Bank Mandiri dalam menebar inspirasi berwirausaha kepada generasi muda. Harapannya, generasi muda dapat melihat WMM sebagai sebuah media aktualisasi sekaligus promosi atas inovasi dan kreasi diri," kata Agus Dwi Handaya.

Targetnya, WMM akan diikuti oleh 5.000 peserta dari usia 18 - 35 tahun, dengan minimal usaha 1 tahun dan omset Rp 300 juta/tahun.  Seleksi akan dilakukan di masing-masing wilayah dengan tahapan awal administrasi pada tanggal 1-31 Agustus 2019. Informasi pendaftaran dapat di akses melalui website https://bmri.id/wirausahamandiri

Peserta juga akan melalui penjurian zona pada 24-26 September 2019, dan penjurian nasional pada 9 Oktober 2019. Sementara itu, puncak acara yaitu penganugerahan WMM Award akan diselenggarakan pada 11 Oktober 2019 di Jakarta.

Sumber :cnbcindonesia.com

Foto : Bank Mandiri



POST TERKAIT