Gasnet, Penyedia Internet Jujur dari PGN Group Telah Hadir di Surabaya

Surabaya, BUMNinfo | Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) melalui anak perusahaannya PT PGAS Telekomunikasi Nusantara atau dikenal dengan sebutan PGASCOM sediakan internet jujur. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa telekomunikasi dan layanan ICT., PGASCOM fokus menyediakan jaringan fiber optik dengan kapasitas besar dan handal. Jaringan tersebut memiliki kekuatan kabel bawah laut dengan perlindungan rock dumping dan landing point di bagian barat Singapura. Ini menjadikan mereka berbeda dengan operator lainnya.

Produk dan layanan PGASCOM lengkap terdiri dari Connectivity seperti IPLC dan DPLC, Global Internet dan internet akses yang disediakan melalui anak usahanya Gasnet, layanan business solution seperti pengembangan aplikasi, video conference, infrastruktur IT maupun OT (SCADA), dan managed service baik untuk IT, SCADA, maupun seat management. PGASCOM juga mengembangkan usahanya untuk konten OTT seperti video streaming dan IOT seperti smart office maupun Smart home/building.

PGASCOM juga memberikan layanan business solution dan managed services yang dapat digunakan oleh semua perusahaan dari kelas Large Corporation sampai ke Small Medium Enterprise (SME). Dengan jaringan yang tersebar di berbagai wilayak domestik, mulai dari Batam hingga Surabaya, PGASCOM siap melayani kebutuhan pelanggan diluar negeri lewat anak usahanya, PGAS International.

Layanan jaringan internet PGASCOM diberikan melalui produk Gasnet (PT Telemedia Dinamika Sarana). Dari sisi infrastruktur, layanan Gasnet cukup andal. Karena itu pelanggan di Sumatra yang mayoritas berasal dari Perguruan Tinggi, dan juga pulau Jawa menganggap Gasnet layak dipercaya menyediakan layanan internet untuk kepentingan institusi. Bahkan, Gasnet juga mengampu kepercayaan serupa dari PT Semen Baturaja Tbk, meliputi kantor perwakilan di Jakarta. Karena kemampuan tersebut, cakupan layanan Gasnet semakin meluas. Gasnet pun saat ini telah menyiapkan infrastruktur layanan bagi pelanggan di Surabaya, Jawa Timur.

Ditto, Koordinator Regional Office Jawa Bagian Timur mengungkapkan kelebihan produk Gasnet paket produknya, salah satunya infrastruktur yang andal sehingga tidak mengganggu kinerja koneksi. Selain itu, pelayanan Gasnet pun sangat cepat dan responsif. “Karena itu, kami juga siap melayani kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya,” ungkap Ditto.

Sumber: Pgn.co.id



POST TERKAIT