“Content Every Think”, PFN Menyasar Millenials

Jakarta, BUMNinfo | PFN mengadakan acara digital yang menyasar para millenial di BUMN maupun perusahaan lain dalam CONTENT EVERY THINK #2 “TWO SIDE OF THE SAME COIN: CONTENT MARKETING & DIGITAL PR” di Rumah Kreasi CGV FX Sudirman, (10/05/19).

“Acara ini sangat menarik dan sangat berguna bagi para millenial di BUMN maupun perusahaan lain untuk memahami pentingnya digital marketing serta digital PR” pungkas Mujizat Alam dari PT PAL saat ditemui sehabis acara

“Melalui event ini, semoga PFN bisa bangkit kembali dan kedepannya bisa lebih maju. Harapannya Content Every Think akan lebih luas lagi mungkin sekarang partisipan berkisar lima puluh sampai seratus peserta, semoga kedepannya bisa menyelenggarakan acara dengan seribu peserta dan menghadirkan pembicara berkelas internasional” sambung Alam mengenai harapannya terhadap acara Content Every Think.

Burhan Abe mengatakan bahwa era content marketing dan digital PR dipengaruhi oleh adanya internet yang memungkinkan kecepatan distribusi informasi, mampu memperluas jangkauan sebaran, dan memfasilitasi interaksi serta kolaborasi. Sehingga perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tersebut telah mengubah mindset semua orang termasuk dunia marketing dan public relation

“Salah satu perubahaan terletak pada penghitungan value PR zaman dulu dengan PR digital sekarang. Jika dulunya penghitungan value PR dihitung dari seberapa banyak koran serta majalah dalam menyebarkan berita perusahaan, sekarang di era digital ini penghitungan tentu jauh lebih akurat dan dapat dimonitor dengan mudah, contohnya menggunakan Google Analytics.” papar Burhan pada acara tersebut.

Sumber: instagram studio PFN



POST TERKAIT