Sabtu, 20 April 2024

Sasar Milenial, PP Properti Luncurkan Apartemen Rp 200 Jutaan

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | PT PP Properti meluncurkan produk terbarunya di Bekasi dengan menyasar kalangan milenial. Apartemen yang diberi nama Vertue Tower ini dibanderol dengan harga mulai Rp 200 juta.

Project Director Grand Kamala Lagoon, Putu Adi Priyatna mengatakan, terdapat berbagai macam fasilitas penunjang aktivitas milenial di apartemennya. Mulai dari 3 lantai yang khusus didedikasikan untuk Co-Working dan Co-Making Space sampai Gym in The Sky, fasilitas olah raga di lantai 37.

“Ada Communal Space untuk kegiatan sharing knowledge dengan startup terkenal, mail box untuk menerima kiriman paket, layanan kurir, dan lainnya,” kata Putu di Bekasi, Rabu, 2 Oktober 2019.

Bahkan pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) untuk mewujudkan apartemen yang mendukung lahirnya Unicorn baru di Indonesia. “Untuk menciptakan ekosistem yang akan menunjang lahirnya startup dan ekonomi kreatif di dunia digital saat ini,” ujar Putu.

Dalam unit ini, pihaknya berinovasi dengan memperkenalkan Bay Window dimana outdoor AC tidak memakan luasan unit keseluruhan. “Kami mematok harga perdana di 200 juta-an untuk unit terkecilnya. Kami sengaja menawarkan unit dengan luasan 16M2 yang efisien, compact, cozy dan dijamin tetap luas,” kata dia.

Sebelumnya, Perum Perumnas juga telah bekerja sama dengan Bank Mandiri dalam penyediaan jasa perbankan untuk meningkatkan kredit pemilikan rumah (KPR) di kalangan milenial. Kerja sama dilakukan untuk 45 proyek perumahan seluruh Indonesia, dengan plafon mencapai Rp900 miliar.

Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang mengatakan, kerja sama ini menawarkan sejumlah keuntungan bagi masyarakat, di antaranya suku bunga yang lebih kompetitif dengan proses yang lebih cepat. Selain itu ia menambahkan, para kreditur bisa mendapatkan hunian terbaik, yang berlaku untuk program pembelian rumah tapak dan apartemen.

“Apalagi, saat ini kami juga tengah menawarkan sejumlah program promo menarik, seperti promo KPR milenial bagi generasi muda dan program KPR bunga rendah,” ungkap Dosuwan di Jakarta, Senin 23 September 2019 lalu.

Sumber : bisnis.tempo.co

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU