Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi dengan 18 Pemerintah Kabupaten/Kota tentang Penyediaan dan Pendistribusian Gas Bumi Melalui Jaringan Gas Bumi untuk Rumah Tangga.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, meresmikan 10.101 Sambungan Rumah (SR) Jaringan Distribusi Gas Bumi (Jargas) Rumah Tangga wilayah Kota Mojokerto dan Kabupaten Mojokerto. Menteri ESDM menyampaikan, dengan jargas maka akan mengurangi ketergantungan terhadap Liquefied Petroleum Gas (LPG) yang sebagian masih impor.

Masyarakat yang menggunakan Gas Bumi ini juga memperoleh keuntungan sisi finansial karena harga gas bumi lebih murah dari LPG. Setiap bulannya, penghematannya bisa mencapai sekitar Rp 50.000 per keluarga.

Saat ini, PGN telah menjalin kerja sama dengan PT Artajasa Pembayaran Elektronis. Berkat bekerja sama dengan perusahaan penyedia layanan payment aggregator itu, pelanggan PGN dapat memanfaatkan layanan Go-Pay untuk membayar tagihan gas bumi

    PGN Komitmen Optimalkan Pemanfaatan Gas Bumi di Indonesia

    PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menegaskan komitmennya untuk memperkuat dan memperluas pemanfaatan gas bumi di Indonesia melalui pembangunan infrastruktur di berbagai sektor kelistrikan, industri, transportasi, UMKM dan rumah tangga.




    FOTO LAINYA